MEMPROGRAMKAN PENGENALAN MANAJEMEN PEMASARAN BISNIS SYARIAH BAGI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI DESA KAREHKEL, KECAMATAN LEUWILIANG, KABUPATEN BOGOR

Penulis

  • Tubagus Rifqy Thantawi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid Bogor
  • Miftakhul Anwar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid Bogor
  • Muhammad Wildan Fauzi Rahman Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid Bogor

DOI:

https://doi.org/10.56406/sahidempowermentjournal.v2i01.64

Kata Kunci:

Manajemen Pemasaran Bisnis Syariah, UMKM, Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor

Abstrak

Pengabdian kepada masyarakat ini bertujuan untuk membantu para pelaku usaha khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah atau UMKM dalam menerapkan manajemen pemasaran syariah produk UMKM di Desa Karehkel, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor. Metode kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini dimulai dengan tahap persiapan, survei lapangan dan tahap sosialisasi. Hasil dari kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini menambah ilmu pengetahuan peserta mengenai manajemen pemasaran bisnis syariah dan menambah kepercayaan diri pada masyarakat dalam mengembangkan usaha pada produk UMKM. Setelah kegiatan sosialisasi dilaksanakan dan pemaparan materi disampaikan, diketahui bahwa pengetahuan peserta mengenai manajemen pemasaran bisnis syariah semakin meningkat.

Unduhan

Diterbitkan

2022-09-30

Cara Mengutip

Thantawi, T. R., Anwar, M., & Fauzi Rahman, M. W. (2022). MEMPROGRAMKAN PENGENALAN MANAJEMEN PEMASARAN BISNIS SYARIAH BAGI USAHA MIKRO KECIL DAN MENENGAH DI DESA KAREHKEL, KECAMATAN LEUWILIANG, KABUPATEN BOGOR. SAHID EMPOWERMENT JOURNAL, 2(01), 82–90. https://doi.org/10.56406/sahidempowermentjournal.v2i01.64

Terbitan

Bagian

DAFTAR PUSTAKA

Artikel paling banyak dibaca berdasarkan penulis yang sama

<< < 1 2