PENYULUHAN MANAJEMEN BISNIS SYARIAH PEMANFAATAN DIGITAL MARKETING WIRAUSAHA KELOMPOK TANI PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI KAMPUNG CENGAL, DESA KARACAK, KECAMATAN LEUWILIANG, KABUPATEN BOGOR
DOI:
https://doi.org/10.56406/sahidempowermentjournal.v1i02.48Kata Kunci:
Covid 19, Digital Marketing, PenyuluhanAbstrak
Meningkatnya kasus positif virus corona Covid-19 yang ditindaklanjuti dengan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar), membuat berbagai pihak mengupayakan pengendalian perkembangan Covid-19, sekaligus juga melakukan berbagai cara agar kegiatan perekonomian tetap berlanjut. Salah satunya dengan media digital marketing. Media digital marketing adalah media yang efektif dalam era Covid-19. Dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat ini, dilakukan penyuluhan manajemen bisnis syariah digital marketing pada Kampung Cengal, Desa Karacak, Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor selama bulan Juli sampai dengan Agustus 2020. Kegiatan ini diharapkan bermanfaat untuk peningkatan kualitas dan kemampuan kelompok tani sebagai UMKM dalam pemasaran digital marketing. Dengan demikian pemasaran produk UMKM menjadi lebih optimal dan memiliki jangkauan yang lebih luas.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2022 Ujang Buchori Muslim, Hasbi Ash Shiddieqy, Meisa Sriyani

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.