ANALISIS PERSEPSI KEPUASAN PENGGUNA LULUSAN FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS ISLAM INSTITUT AGAMA ISLAM SAHID BOGOR PERIODE 2015-2021
DOI:
https://doi.org/10.56406/sahidbusinessjournal.v3i2.166Kata Kunci:
Pengguna, Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid (INAIS) BogorAbstrak
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya Analisis Kepuasan Pengguna Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Sahid Bogor. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengguna Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Sahid Bogor. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan teknik analisis data menggunakan Miles and Huberman yang dilalui berdasarkan tiga tahap yaitu reduksi data, display data, dan kesimpulan. Sempel pada penelitian ini adalah 40 orang sebagai responden. Terdapat beberapa responden yang dimasukan dalam penelitian yaitu Jenis Kelamin, Tempat Bekerja, Posisi Pengguna Lulusan Fakulas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid Bogor, Tahun Mulai Bekerja dan Status Pekerjaan. Untuk menjelaskan beberapa responden yang dimaksud. Hasil penelitian menunjukan bahwa analisis yang terdiri dari pengetahuan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid Bogor, secara simultan berpengaruh terhadap pengguna Lulusan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Institut Agama Islam Sahid Bogor.
Unduhan
Diterbitkan
Cara Mengutip
Terbitan
Bagian
Lisensi
Hak Cipta (c) 2024 Syaefudin, Tubagus Rifqy Thantawi, Hafid Fadilah

Artikel ini berlisensi Creative Commons Attribution 4.0 International License.